Galeri TAK

1. Praktek Integrasi Sukabumi 2003

Integrasi-Sukabumi

Ki-ka : Rinto Basuki, Johanes Jo Fortus, Firma, Eka Nurdin, Yan Purwadi K., I Nengah Gde, Frederik Prabowo, Nurmiati, Dorlita, Sutomo, Rustan, Agus Nawang, Ernanto Tawulo, Evalina Pakpahan, Lina F. Afrika, Topan D. Permana,M. Tambunan, Bungaran, Arham.

_________________________

2. WeSTPAk36

WeSTPAk36

WeSTPAk36

_________________________

3. Lapangan Navigasi

Navigasi

Navigasi

Ki-ka : Lina, Ni Luh, Dorlita, Heni Susiatin, Oki, Imam, Dwi, Heri Kurniawan, Dian Indra, Riri, Nurmiati, Evalina, Yan. Dessy, Hendra, Heny Safari, Dewi.

_________________________

4. PMFD 2003

PMFD

PMFD

Ki-ka : Syarif, Sarwono, Jimmy, Yan, Heri Kurniawan

_________________________

5. Rumah Ijo 2004

Rumah Ijo

Rumah Ijo

Ki-ka :  Topan D. Permana, Dian Indra, P. Imam Munandar, Yan Purwadi K., Ni Luh Sunarsih, Eko Adi P. Utomo.

_________________________

Advertisements

70 thoughts on “Galeri TAK

  1. Hai lin pa kabar dimana nih sekarang…..wooy konco2 westpak36 pa kabar kalian semua, pasti sudah buncit2kan kalian semua, tosepu dimana kamu kawanku…….

  2. Hai….Tupai…kbrku sehat. aku di jakarta kerja di DKP gambir ma temen2 yg lain ada atun, yan , tuti dll. kamu pakabar, dah nikah? gw denger u di bengkulu ma bang imam yaa. masih ada tahi lalat dihidungmu kah?? he..he…

    • sabar yah, gw nunggu postingan dari jurusan yg lain, gak enak klo cuma diisi WeSTPAk doank.
      BTW, jgn cuma WeSTPAk aja dunk yg disapa, 36 kan banyak!

  3. allow…..teman2 sejagad raya………apakabarnya…..
    ko aq ga pernah disapa sih???????????????
    oya slamat menemph hidup baru buat teman2 yang udah nikah n yang akan nikah sebentar lagi
    jangan lupa titip doa buat yang jomblo2
    hehehhehehehehehehehhehehehheheehe

  4. alah Firma & lina banyak juga ya Tak galerinya
    buset deh gile bener…..
    photo cuma satu aja….tapi komen nya aje gile lo…
    hahahhaha…..
    senang nya bisa melihat kalian semua lagi……
    semangat ya……..

  5. iya culun juga sie…
    ayo dong jangan banyak Omong
    tapi buktikan dengan menambah informasi nya…..
    “talk less & do more ” sori di pinjam ya…..
    makasih semangat…..

  6. itu kak lina ga ada kerjaan apa……. saya baca komentar yang ada hanya dia. maaf ya kak, jangan tersingung. itu berarti kakak peduli ama angkatannya. suksess buat kak lina. ngemeng udan merit belum….?????

  7. Buat Junior 37. Klo kerjaan sih banyak ade….tapi aku sempetin sapa temen2 36 abis masih pada kosong, sayangkan dah punya blog tapi dianggurin, alhamdullilah temen2 dah pada mulai ngisi koq… tapi ni sapa yaaa? soalnya 37 kan buanyaaak…

  8. Baru inget!! PMFD tuk Taruna/i 37 tuh di Gunung Pulosari, Banten. Kaos PMFD gw kmn yak? kayaknya waktu itu belum ada sebulan, koq udah lenyap??

    Sapa yg ambil?

  9. photo PMFD nya keren bgt tuh (sebab ada gw d situ he he he)….tp masih kurang banyak…

    buat temen2 yg poenya photo kenangan waktu d serang kayanya ajib gila tuh…

    buat yg belum married buruan married….kiamat sudah dekat……

  10. Selamat pagi semua……
    wake up donk…
    dah lama neh g ada yang sign in di TAMBAK…??
    TD Lina biasanya rajin, sibuk aja chay????

  11. hahaha…………,koq pengen balik sih semuanya ke masa lalu gara2 liat foto ya……….sabar ya lin ntar kita ketemu koq…..lady gmn bisnis tahunya?pengen belajar juga…….

  12. Ok deh ..salut buat 36. Boleh gabung donk ! Angk kita khan sama angka 6-nya. Salam kompak aja , buat semua ade’2 36. Keren lho Blog-nx ! Salam aja buat angk 26, klau ada yg bareng gawe-nya.

  13. maaf mas eko baru sign in lagi neehh..
    alhamdulullah tahu lancar aja..
    sekarang saya dah di Senen, mas eko dmn neh skrg?

  14. sekarang masih kos di raden saleh cak.
    alhamdulillah dah diterima di senen tepatnya badan litbang depdagri..
    lina pa kabarnya?
    koq dah lama ga sign in??

    • raden saleh ya? sebelah mananya tiki tuh? secara aq tiap hari klo pulang kerja lewat situ.. aq tinggal di pramuka

  15. wes..gile..benar Aqua gitu loh…
    kompak aja memang westpak 36..he..he..teruskan perjuangan mu…
    BTW..taruni nya..sekarang udah banyak perubahan ngak..maksudnya tambah cantik ngak…he..he..
    soalnya kalau taruni TPH..kan selalu saja sesuai dengan Motto nya..” TPH Wau Keren “

  16. TD Lina….
    absennya lama aja?
    lagi sibuk ato lagi mabok neh?
    kabar gembira koq gak di sebarkan seeehhh…
    akyu kanGen nechhh..

  17. selamat ya mbak lady keterima di depdagri……..sekarang posisi aku di seputaran danau toba tepatnya kota parapat, 45 menit dari pematang siantar 4jam dari medan. ada rencana maen gak mbak lady……….sepertinya asik juga tuh kalau bikin tahu di sini…gimana kalau kita join?ampasnya bisa kita kasih pakan urje lho……hehehe

  18. Buat temen2 weSTPak 36, tolong banyakin foto-foto pas praktek & pas lagi ngumpul-ngumpulnya. Saya juga ntar bakal up load foto-foto yang ada di saya.
    Saya skrg di Pemkab Sumbawa Barat (NTB). Oya, ada yang ga ada kabarnya: Ernanto, kau dimana? ketengan..ketengan..

    Salam weSTPak 36..

  19. Ngemeng-ngemeng tentang dah nikah ato blm nikah, aq pgn tau, mantan taruni akua 36 siapa aja yg blm nikah?
    Sodara kembarku (mbak cici) dah nikah blm?

  20. weleh-weleh…..
    pada rame ya….
    seru…..seru….

    Alow smua….
    salam kangen neh….

  21. @pi2t : dimana rimbamu pit?piye kabare?
    @rinto : sudah jadi kepala dinas belum?

  22. @latif : tukarakan unjunkulah julak, tebagus tapi murah julakai.
    @jimmy : jangan kalawasan begana jim…haurkah nih?

  23. @eko :
    jgn pake bahasa ikam2 lah, kita kan ga ngerti. sebelum jadi kepala dinas, pgn jadi kepala keluarga dulu. kamu kok sering pindah2 Ko?
    @jimmy:
    salam cakrabirawa juga. kalo ktm mantan junior Serang, tlg sampaikan salam RIN-DU. anakmu udah umur brp tahun kah? ato dah ada adiknya lagi
    @bang imam:
    gabung dong… kapan kita serbu Depok lagi?

  24. @yan: sory yan pake bahasa daerah, soale sdh kgen ngemeng bhsa banjar. @rinto: bner juga ya to jd kepala keluarga dulu. Maklum to lg pgen melanglang buana, cari gaji yg gede jd pindah2 trus.

  25. @eko:
    mau nyambi ga? lumayan buat nambah2 setoran. Dibutuhkan: sales obat-obatan perikanan, gaji gede+tunjangan per bulan. Tapi obatnya berupa batu petir ponari. Jadi, ntu batu ntar dicelupin ke air yang berisi ikan yang terserang penyakit

  26. @rinto : boleh banget tuh, prospeknya sangat menjanjikan apalagi disini kebanyakan only mistik banget percayanya… kapan dikirim to……

  27. salam cakrabirawa…!!!, ada lagi obat termutakhir dari sukabumi. buat gedein ikan….datng aja k pelabuhan ratu k t4 ma erot. klo ga k papua (pake daun bungkus). @ rinto : anak gw bru 1 umur 3 tahun nama nya muhammad abizar al gifari. lu kpn married ??? jgn klamaan ntar jamuran…

  28. @eko:
    sabar ko, batu petirnya lagi abis. tunggu sampe musim ujan tahun depan. siapa temen2 yg ada di daerah kamu ko?
    @jimmy+mira:
    kalo ke mak erot, ikan ga hanya jadi gede, tapi juga panjang. lho, mak erot bukannya di jambi jim? kalo daun bungkus mah di daerah saya dimasak jadi sayur.
    tenang aja, kalo jamuran, kita rendam dlm larutan kalium permanganat 0,04 ppm.
    wlwpn blm nikah, saya udah nyiapin nama buat calon anak saya ntar. kalo laki, bakal dikasi nama Putro Rinto Mangkuwanito Limo, panggilannya Puput.
    oya, dulu cakrabirawa udah diganti namanya jadi cakarbiawak. btw, si biawak dimana ya?

    • @Rinto, Biawak itu tu sapa? Erik? Wohoho.. terakhir gw ketemu Erik di Desa Belang, Sulawesi Utara sekitar bulan Oktober 2008.
      Dia datang menemui gw dengan mobil Toyota Kijangnya. Ternyata dia udah jadi pengusaha sukses lho. Mau bukti, tanya sama Rudi Masuswo yg se-daerah ma Erik. Buat sobat-36, Erik bisa dijadikan contoh tuk berwirausaha.

  29. Hallo semua pakabar???

    @Eko: unjun kena dulu nang ai kadada bjalan lagi.. haur banar nah… sabar nya ponakan (Pancing nanti dulu, belum jalan-jalan, lagi sibuk.)
    @Jimi: kiapa kabr nang (Apa kabr Bro)
    Erik Wira usaha ya yan???

  30. @latif : inggih paman, sabar haja pang ponakan ni manunggu, asal ditukarakan haja ( iya paman ponakan sabar saja menunggu tapi dibelikan
    @rinto : tapi disini musim hujan terus to, aku sendiri aja to disini, evalina dan dorlita gak tau dimana rimbanya gak ada kabar.

  31. @latif: habar baik nangai,ampih kah d budidaya jadi bejualan unjunlah wahini…hehehe. aku handak jua nagai klo d sana ada yg murah. yg merk nya shimano
    @rinto: dasar nih exs danton ga brubah gayanya….top markotop pisan euy. kapan mo jln2 k kaltim.
    oya…ma erot skrg ganti profesi bukan besarin ti…cencored..t lagi tp jualan pempek sekarang d palembang.
    @ Crew TAK 36 yg belum sign in : tinggal d hutan y…? koq banyak yg ga nongol nih. nongol dunk….!!!!
    bravo TAK36 (cool man…)

  32. @latif : d t4 ku ada yg mau beli tuh…bawa aja k pasar ikan d dekat rumahku…pasti banyak yg beli. begayaan haja nangai….hehehe

  33. Assalamualikum.

    Penawaran nih ada ngak yang punya informasi induk udang Windu MT Alami dan Nauplii udang windu per ekor, penawaran harga dihitung sampai d bandara Supadio Pontianak, Kalau ada email d saifullah_siregar@yahoo.com,

    agus mana ya, msh d rembulan ngak, ntar senin gua main ya gus

  34. @jimmy:
    tetep aja jim, biar mak erot ganti profesi jualan pempek, pasti pempeknya besar2 & panjang2. Emang di kaltim ada apa jim?

    @yang laen:
    woi… kok sedikit yang nongol. taruninya pada kemana ni?
    takut diceburin ke tambak lagi ya

  35. @ rinto : yg jelas d kaltim ada gw n orang2 kaltim.
    @ other : ada yg tau ga buyer buat rumput laut…? tmen gw punya banyak nih,tp ga tau musti kmna masarinnya….

  36. hallo…coy
    pak kabar neh westpak36???
    polling reunian hasilnya 3 juni 2012….apa ga terlalu cepet tuch…mending lamaan lagi biar pada bawa cucu skalian heheh
    ok suksess dech

  37. @atoen:
    iya tuh, kayanya masih terlalu cepet. tapi gimana ya, kan hasil polling. ya kita hanya kasi masukan langsung aja, kalo tanggal itu sepertinya ga lama lagi

    @jimmy:
    rumput lautnya ready stock ya? perbulan bisa suplai berapa ton?

  38. #TD rinto kok kamu ngilang sic,somsek bgt….brapa no hapmu
    TD
    # Lin salamnya ma2k,kangen katanya ma km,kpn ne maen
    klombok lg,oh y anak2 kecil jg pd nitip salam buat tante lina
    #Mpok firma kembaranku pa kbrnya jg?kangen tau mpok…..

  39. @Comenk.. gw udah di medan skrg. loe mai ke medan dong sekali2.. masa mau di hutan trus.. ga kedinginan loe disana?? salam ama Danau Tobanya ya.. Sekarang Danau Tobanya tambah jelek, ga Indah lagi. gara2 loe tuh Comenk.. Jadinya Keramba Semua tuh di danau toba.. Turis jadi ga ada yang kesana deh.. maksud hati mau lihat Danau yang indah.. ehh gara2 si komenk lihatnya keraba jaring apung semua..
    weleh-welehhhhhh.. Cape dehhh..

  40. @ diana:
    astage TD diana, kamu katanya tinggal di kota, tapi kok baru kenal peradaban. Kau TD paling cuek suda, masa’ nmr hp saya bisa ga ada di phonebook-mu? Manohara aja punya nmr hp saya. Kalo dah dapet nmr hp saya, segera hubungi saya, penting!
    @ lina:
    sebenernya, mamanya diana kangen sama saya dulu, baru sama kamu, cuma diana aja yang ga mau bilang

  41. sodara aquakulture jaye
    info nech : taruni kite yang paling kecil udah melahirkan anak ke 2 (putra,13juni2009, di Sorong)
    selamat ya lus….moga jadi anak yang sholeh…amien

  42. Mohon maaf, komentar pada halaman ini kami tutup untuk mencegah terpecah-belahnya korps 36 dengan alasan bahwa dengan adanya komentar di masing-masing halaman Galery seperti pada halaman ini dikhawatirkan komunikasi hanya dilakukan antar Alumni se-Program Studi saja. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, harap dimaklumi dan terima kasih.

    -Admin-

Comments are closed.