Apel Divisi!

Apel Divisi! Hitungan ke-3 semua sudah kumpul di sini, cepaaat!!

Dahulu itu yang sering kita dengar, tapi di sini bukan Apel Divisi seperti biasanya lho.. di sini tempat kita ngobrol, curhat-curhatan, nge-gosip, dan sebagainya. Namun yang perlu diperhatikan, demi alasan keamanan, dimohon kepada rekan-rekan untuk tidak menuliskan nomor telepon/handphone maupun alamat e-mail. Bagi yang ingin menyampaikannya silakan menghubungi Bung Admin, terima kasih. Salam kompak 36! Bravo!!

_______________________________

Mari kita mulai…

Advertisements

113 thoughts on “Apel Divisi!

  1. Hehe.. gw aja deh yang jadi pembuka. Nulis apa ya?

    Ng.. gw mau tau nih, sebagai salah seorang tukang edit Buku Kenangan, gw rasa waktu itu di halaman yang ada foto-foto personil, jumlah Sobat-36 ada lebih dari 240 orang deh.. tapi koq sampe sekarang gw nulis ini, di sini (blog) jumlah personil yang nongol baru itu-itu aja.

    Yang mau gw tanya, pada kemana sih 36 yang lain? Coba donk dilirik kanan-kirinya siapa tau ada temen kita yang belum pernah ke sini, atau yang lagi di kolong meja tuh disuruh ke sini. Cepetan tuh.. ditunggu Pak Joko, kalo gak nongol tar ngerayap! Danton mana danton? Perwira, Piket IV, Piket V mana? Panggil juga yang lagi Caraka! Yang abun biarin ajah. :p

  2. maaf pak…sya terlambat. tapi ga dibotak kan..? klo ada proyek cbut pohon oke juga tuh pak… huahahahaha. jadi ingat si cerobong (sumanto)..

    • @Jimmy, “Gak ada proyek-proyekan, sinih kamu! Naik ke pohon!”, kata Pak Joko. Xixixixixi… :p
      Siyal, cabut pohon depan KUA itu keknya gw juga ikut tuh.

  3. Boo mace ko terlalu cuek sampai tratau kita di mana? Mungkin dong terlalu banyak penelitian dan pengembangan apa kaa???

  4. lapor TPS jumlah 52 org,meninggal 1 diserang ( erik),kawin banyak,gila mdh2an ga ada siap mengikuti apel divisi.lap selesai..
    Buat DQ : hai pantat hitamkm dmana skrg hah?

  5. Hai tompel, danton preman TPS kalau lapor yg benar, jangan ditutupin si arif affandi dong, trus si malik n pahlawi km su cek ka tdk? Tom, makanya jadi teman jangan cuek, cb ko tny tmn2 yg lain pasti kamu akan tau…itu PR buat kamu…

  6. so…papa DQ jangan marah-marah kah…
    cuma cek, syapa tau pace lagi piket di loligo…
    kalo saya dan dian, sudah ijin pak joko lewat apel malam..
    ok bosss..

  7. oh ya, papa DQ…
    saya di litbang depdagri tugasnya lumayan jauh dari perikanan, disini saya lebih banyak mengkaji tentang peraturan perundangan atau kebijakan lain yang berlaku di Indonesia khususnya tentang kepemerintahan baik itu pusat atau daerah. sementara ini saya ditempatkan dibagian perencanaan litbang, dengan subbag hukum dan perundang-undangan. jadi skrg saya lebih banyak otak-atik masalah perundang-undangan mulai dari perencanaan sampai kajian dan evaluasi produk tsb.
    mudah-mudahan kedepan kita bisa sharing…ok…pace…

  8. maaf terlembat………………….
    ” mati gue di botak pak joko dech”……..
    Kalo ada tawaran Guru Boleh dong………
    info info

  9. *suatu ketika di Kampus Pantai karangantu*

    Woooooii… ada yg ulang tahun hari ini! Angkat Paulus.. angkat.. angkat.. ceburin ke tambak samping Wisma N!
    satu.. dua.. tigaaaa…..

    *CBURRRR!! akhirnya basah lah dia, trus ngejar ngejar temen yg lainnya yg pada lari tunggang langgang*

    Whaaa.. kabooooooorrrr…!!

    -Special story for Paulus A. Husado. Epy b’day, Bro!-

  10. Lapor pak,makanan jatah taruna remaja,madya dan perdana sudah siap…klo jatah utama sudah dibrong ke wisma octopus dan thunus+aster paling banyak ngetrup…..laporan selesai….

  11. Buat paul: mau tdk jadi guru TK, Skalian si john sdh mau masuk TK jadi…spy si john masuk tanpa tes… Buat TD risano: km tepatnya kerja di mana kaa? Buat si tompel: su isi PR-nya apa blom? buat bupati KUKER (Priagung moto merem) n hendrix kok tdk ada kabarnya?buat tmn2 yg lain ayo bagabung….

  12. aris…man hadir Pa!!! — maaf ya temen2 baru nongol nih. Soaalnya aku juga lagi piket Nahkoda. Moga – moga masih ingat ama gue. Teman teman akhir taon ini gua akan ke jakarta. Apa masih ada tempat nginap yang lama?

  13. Ambrulah pa kabar? Dah punya anak berapa? kasih bocoronkah tentang bidang yg kamu geluti dong, soalnya gue sering berurusan ama penyidik dari TNI AL.

  14. APEL DIVISI!

    Danton! Panggil semua Taruna-taruni. Kumpul depan Pampus sekarang juga! Saya tunggu 3 menit. Cepaaat!!“, teriak instruktur dengan tegas.

    Tak lama kemudian,

    Danton TPI, melapor!
    Danton TPH, melapor!
    Danton MP, melapor!
    Danton TAK, melapor!
    Danton TPS, melapor!

    Koq cuma melapor?! Mana anak buah kalian?“, tanya instruktur tadi.

    Justru kami ingin melapor Pak! Kami sudah mencari di semua wisma Pak, ternyata tak ada satu pun teman-teman kami, karena Taruna-taruni 36 sudah pada lulus semua. Laporan selesai!“, sahut Danton menimpali.

    Instruktur, “Pfiuuh..” -_-‘
    _________________________________
    -tim kreatif-

  15. tapi beberap menit kemudian danton MP (acoy) balik lagi….menghadp istruktur. “Lapor lg pak..!! Alhamdulillah dapat satu orang, ini pak…. namanya Awaluddin. terserah mau diapain aj bisa….”

    (~_^)

    “Lanjutkan”
    _______________

    • temen2 MP tolong dunk tutupin dulu temen kamar gw BOMBAT dia Lagi Dinas Luar tuh…

      Zave 19
      salam 36
      mohon maaf lahir bathin

  16. Divisi [merid?]

    “Teng.. teng.. teng..”, lonceng berbunyi kembali padahal masih pagi.

    “Apel divisi! Apel divisi!”, teriak piket IV di wisma Octopus membuat panik taruna yg masih terlelap.

    “Sudah kumpul semua?”, tanya Perwira Jaga di depan pasukan yg sudah berbaris rapi.

    “Belum Dan!”, sahut Danton Utama TAK. “Heri tidak ada di kamarnya Dan! dan dia juga tidak ijin kepada saya kalau ingin keluar kampus.”

    Sang Perwira Jaga pun hanya tersenyum saja mendengar laporan Danton tersebut.

    “Saya ingin memberikan pengumuman penting kepada teman-teman semua, bahwa.. pada tanggal 25 Juli 2009 nanti akan ada acara makan-makan bersama, gratisss! karena teman kita, Heri Kurniawan a.k.a Kewel/kocet akan melangsungkan pernikahan.”, timpal sang Perwira jaga.

    Kontan, semua yang hadir bersorak gembira & beberapa diantaranya saling berbisik dan menggosip.

  17. Untuk sementara gak ada Apel Divisi dulu, Pak Joko lagi mudik. Bagi yang mau kongkow-kongkow di depan Pampus sini silakan aja.
    Eits.. tapi jangan gangguin adik-adiknya yang lewat lho ya.

  18. boleh gak minta contactnya teman yang kerja di cianjur kalo ada temen2 yang tau hubungi aq ya…. (no. telpon ada di Admin) atau ke mail temen aq david_apache@live.com

    by firmansyah Yampu, S.St.Pi

  19. Arisboy sekarang jadi hantunya samudra pasifik, hari-harinya di tengah lautan berteman ama ganasnya lautan, hidup yang keras. apalagi sekarang gurusin orang orang keras pula. Aris ucapin selamat buat teman teman yang sedang berbahagia baik yang baru menempuh hidup baru maupun yang baru punya ahli waris, yaitu Ibnu, Nova, Iwan, Heri. moga moga masih kenal ama aris. teman teman Aris akhir tahun atau awal tahun 2010 rencananya mau ambil ANT 3, kalau ada informasi atau ada yang mau barengan sama aris tolong di infokan kearis.
    Sorry lah baru ada merapat di darat jadi baru bisa baca tulisanmu. gimana, dah berkeluaraga.
    kalau ada nongol disini, apa kabar Riyadi, Ariantoni, Muhyar, Andreas yosep, rensi. moga moga lo pada masih ingat ama aris.

  20. Devil ada di daerah, dah puya anak tu dia, munkin juga S2 nya dah kelar. tar kalau kalau aku ada balik ke daerah ku, ku ingatin dia supaya hubungin kamu. Ulah kamu ikut acara di bunaken kah??? Wisnu lu dimana kapan bisa ketemu arisboy.???

  21. @ lady : iya tuh kodong dah lahiran,.kmrn wktu ak k mksr kbtulan jg pas ada akikah anaknya, tp ak jg ga smpet mampir k sana.

  22. Buat Temen2 36 yang Muslim kami mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, mohon maaf lahir dan batin ya….Lina + Kel.

  23. Buat My P@rtner: Selamat ya…km sekarang benar2 telah menjadi orangtua yg sebenarnya. Semoga Rahka Adib Ramadhan menjadi Putra kebanggaan kedua orangtuanya, menjadi anak yg sholeh dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa, amien. iiiiih anakmu lucu sekali ngegemesin bang…

  24. walahhhh kangen aku ama semua nya………………………udah pada jadi bokap nyokap ya he he he selamat ya………………….AKHIRNYA AKU NONGOL JUGA DI BLOG 36

  25. halo,
    kita jarang telat apel divisi
    tp g pa-pa kan skali-skali lewat
    paling kumpul bunga
    thanks buat admin yg bkin kita ngumpul ky gini
    setuju gitu
    buat arisboy : narai kabar le? kueh nomor mu? NELP AKU
    papa dq : ko paling badaki sampe, ko pu hp su rusak kah
    su paleng susah skli ba telp
    sebentaar kita emosi, kita batoki kapala tu
    mana foto belum juga dpat kirim
    tommy : apa kabar cungki?
    ntar kita jumpa d kalimantan ya

  26. aku hadir ya,..
    gmana neh kabar 36?? terutama yg d jabodetabek..kok ga ada kumpul2 lagi…halal bihalal pun ga ada..blog-nya dah sepi lagi. gmana neh???

  27. ya nih…
    kita pendatang baru pengen silaturahmi dengan teman2 se jabodetabek…
    so, tuan rumah jangan melempem aje….
    angpao lebaran kemarin di buka dong…
    hehehe……………………………………

  28. Ses Lay Gue gagal lagi PNS DKP………………
    WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKKWKWKWKWKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

    Temen teman yang lain terus semangat ya…………..
    GBU

  29. Sahabat, saya sudah berusaha………. Sahabat, saya sudah coba lakukan apa yang ku ingini……… Sahabat kenapa kamu berikan peluang hal itu…….. Tapi Sahabat Terima kasih untuk semua nya……………. Ajar saya punya hati seperti Ayub ya Sahabat……………

    kaya nya kok susah banget sie temen temen gue masuk jadi PNS aja…..
    baru kali ini nama gue gak ada…..
    walau tetap yakin tapi…… Mungkin gue di suruh berkarya di swasta kali ya,,,,,,
    tapi gue juga mau suasta di perikanan
    Juga belum dikasih……
    sekarang di Merck………..
    Ok
    Teman teman tetap semangat ya………

  30. @kiky……pa kbr om. masih ingat wisma N ga….? gw klo ingat lu cma terbayang aroma kaos kakimu yang beraroma bagan….wkwkwkwkwk. piss om.

  31. Semangat………….. Lagi…………………

    ayo………………
    Kulist,……………. Joko bagus,………………… DeKI………………
    ArKus…………..Mbak Lambe………………Alfie,,,,,,,,,,,,,,Ses Ley………….. Citi fatima…………….Dibong……………Kodong…………….Beli………….. Side………………………..Cemua campur……………. yan………. Afrika…………… Congor……….. Awal………….. Hamdan……….. helwi…………..taati…………..Tina,….. sambas………..arisBoy……….
    Cemua pokoknya Cemangat ya……………………..
    GBU All

  32. Boring kerja terus…skali kali pengen banget kalo boleh ngebasis taruna yang baru hehehe biar tau jaman jahililiyah stp 36

  33. Halo….halo….sbntr lgi thn bru, buat tmn2 yg di jkt bikin acara dong…… klo ada acara biarpun gw msh di mkssr gw yg prtama bialng hadir, InsyaAllah gw usahain dtng.ya sklian kita ngumpul ngebahas apa yg perlu dibahas. udh lama ini koral 36 kaga ada acra ngumpul2nye

  34. met ultah paulus……………temen2 36 bener tuch kata nawang kapan ketemuannya????????????//
    mau taon baruan nech ga ad aacara???
    reuniannya klo bisa dipercepat aja….thn depan aja…..

  35. OK, it’s a time!!

    “TIGA ENAMs.. Apel Divisi! Harap masing-masing Danton absensi pasukannya! Yang gak hadir harap diberi sanksi terbatas!”

    Gitu kata Danki hari ini.

  36. GUe masih cari di prof. Google :

    gak adA tuch yang nama nya deki anismus dmi tenar di

    tebak ayo

    kalo yan pergi kepasar bawa……………… yayang ( boleh)
    paulus pergi ke bandung bawa ……………pecel ( Boleh )
    kalo awaludin ke sekolah bawa…………. buku ( gak Boleh)
    Kok gak boleh……..
    kalo hamdan ke kantor bawa………….. hantu ( boleh)
    jadi kalo arisman boleh bawa apa ya…….

    ayo………………
    Kulist,……………. Joko bagus,………………… DeKI………………
    ArKus…………..Mbak Lambe………………Alfie,,,,,,,,,,,,,,Ses Ley………….. Citi fatima…………….Dibong……………Kodong…………….Beli………….. Side………………………..Cemua campur……………. yan………. Afrika…………… Congor……….. Awal………….. Hamdan……….. helwi…………..taati…………..Tina,….. sambas………..arisBoy……….
    Cemua pokoknya Cemangat ya……………………..
    GBU All

  37. baru kali ini gw comment………. sory gw lupa….. abis sibuk terus sih………..
    just sy hello to ALL………….hihihi

  38. Agus Sang Hantu Rembulan, Bapak TAk36 kapankah engkau memberikan kebahagiaan kepada kami anak2 TAK36 dengan menikahi seorang gadis yg kemudian memberikanmu putra….

  39. Anita Ersi, Alfiatun, Ari kusuma, Asmiati salim, Ahmad hidayat, Aris hidayat, Aryantoni, Andri mas’ud, arif afandi, anhar, Abdul hakim, Bagus eko, Bustamin, cahyono, Diana, Dian kodong, Dodi, Djuana, Deki, Demas, Deni, Faradiba, I wayan Suartana, Iwan, Joko bagus, Kulistyowati, Lusy, Linda rahmi, Lady, La Ode Guru Pahlawi, La Ode Masnur, M.A Dewayani, M. Iksan Jasmadi, M. Husnul Aini, M. Bangun, Muchyar, Ni Nengah, Paulus andri, Rani, Ridwan, Ridwan Malik, Rizka, Reza, Siti fatimah, Sri Suliyati, Tomi Tompret, Wemsul, Yeni Boloy…. Lapor Pak TPS lengkap………………………………………….!

  40. duuhhhhhh…waduhhhhhhhh………mati gw banyak senior lgi, mati gw di kerjain lagi neeh.banyak preman MP ama PI bilangin gw telat apelnya gara2 senior nih

  41. info : Ardiansyah s.st.pi akan menikah dengan seorang gadis bernama Sumenga Momea M.Pd pada tanggal 11 november 2010 di andoolo,kab.konsel SULTRA.tolong dimuat di halaman depan.

  42. Lapor terlambat pak………………
    abis ketinggalan kapal jadi naik pesawat, untuk laporan personil yg ada, di zoronk erwin, yuli, adi kaiba, dan satu lg ridwan udah pindah tak tahan hukuman senior… laporan selesai.

  43. kedapatan keluar alias ngabur, biasa pecel lele, asik buka baju dan teguk sesuatu tiba2 pak mugi ngecek, woo jadi masalah dan hampir keluar kampus dan hukumanya berdiri di patung hiu dan kerja bakti bersikan sampah sampai selesai dan akhir wisudah de…….

  44. apeldivisi ya tanggal 17 agustus 2013 di kampus STP pasar minggu ya… di tunggu ke hadirannya….

Tinggalkan komentar Anda di sini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s