Galeri MP

Sorry, but this page is under constructions.

61 thoughts on “Galeri MP

  1. HAI…BAJAK LAUT 36 PAKABAR??? LOH…LOH…PADA KEMANA NICH…LG PADA PENGUMPULAN YAAA…ATO LG APEL DEVISI??? POS NYA KOG DITINGGAL GINI…AYOO DIRAMEIN DUONK…KAN TMP 36 JAGONYA BIKIN RAME-RAME…AWAS TUH OLINYA PADA BLEPOTAN…. hE..hE…

  2. hallo,,,,,,,,,,,,,,,MP…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ko gada photo2 kalian smua…………………..
    malu ya ma perut kalian yang makin buncit…cit….cit….ciiiittttttttt :D:D

  3. waduh maap blom sempet pasang photo-photo nie…lagi pada sibuk nikmatin harta rampasan nie…hasil mbajak di laut…he…he..he..

  4. pa kabar mp 36 semuanya.sukses selalu untuk semuanya deh.bajak laut bneran niiiiiiiiiiiiiiiiiih

  5. NAAH..KAYAKNYA BAJAK LAUT DAH MULAI UNJUK GIGI NECH…GTU DUONK KAN POSKO TAMBAH RAME….BAGI-BAGI HARTA RAMPASANNYA LAI….TRAKTIR GW ES SUSU AMA ROTI DI KANTIN YAAAA HE…HE…

  6. frend gimana kabarnya jepang…udah pada nikah blomm…masih pada inget kan jalan pulang…

  7. kafolakari,gimana gawean loe,bentar lagi gw pulang niiiiiihhhhh
    perusahaanya bangkrut
    mas jack,kapan punya momongan niiih,klo jalan pulang mah pasti tau lah,cuma terhalang ma cewek jepang aja sih,jadi pulangnya susah deh,hahahahah

  8. Anak2 MP yang baik hati…gambarnya koq ga ada pdhal ktx anak MP cakep2!!!Kafolakari (Black) gm kbr u???msh hitemm ya???

  9. euleuh2….si kehet (heryanto)……ti jepang sia teh. beunghar meureun nya’….tos kawin teu acan…? ameung atuh k lumbur kuring…

  10. waduh ketinggalan jauh ni gua….jok dmana lu skarang ko ga dakabar gmana istri? WOY…. PASUKAN MP DIMANA KALIAN KUMPUL DONG

  11. teu acan nikah atuh teh mira,ke pami uih ka indonesia teras nikah,tos teu kiat yeuuuuuuuuh.ari beunghar mah henteu,atu h teh ,cekap bae.mira tos aya momongan acan.salam ka jimmy

  12. ooo…jadi perush-nya dah bangkrut ya her….jd kapan plg ke indo-x?…jepang kan deket sama aceh,..pesawatnya suruh turun aja dulu…bilang aja sama pilotnya udah kebelet mau pipis di pom bensin aceh….bravo!

  13. hai… tmn2 angkt 36 pa kbr?
    maaf nh br noongol,
    kafolakari,heriyanto..!! msh di japan ya…sama2 di japan, kog kita ga pernah ktmu? klian japan dmn?

    gw di selatan”y JAPAN(Jembatan pancoran), klu ada wktu… main keRmh ya. Gw tGgu.

    BomBat
    Hp 0813 1884 8585
    0878 8082 8228

  14. yoooo semangatt membajak terus membaraaa yoo sampe semuanyah tak tersisaa ……

    babt habissss:d

  15. gwa sehat.. pipittt kangen sama mentor pipit imoetttt….ipit di manah pitt sekrang wes bikin anak tah pit,…. heheheh…..

    gwa ngga tau nih her masih dalam eadaan bedebar:d ……

    yah atur ajah lah jalan pungnyah masih bisa mundur malahan masih bisa terus terpendam dalam nih kayaknyah jagnkarnyah…

  16. eh black. kabur dari PSB-Bali trus ngacir ke jepang gak ngom-ngom, dasar lu….

    mo berapa taon lagi km disana. awas jangan kabur lagi, mentang-mentang gak keliatan! ( sory becanda, tapi serius )

    dijepang ada danau tempe kayak di bali gak?

  17. he…rud bisa ajah…. huuh rud…
    jadi kemaren gimanah rud di PSB dah jadi kapten sekarang…..??? santai ajah rud….

    klo masalah danau BWANYAKKKK……………BANGET…………….. gwa jah sampe bingung manah yang mau di liat atau di cempungin….hehe…hehe….

    hebat rut …dikau dah pnya ekor………. yah mudah2han keep…..happynes forefer …

    bulan 9 taun inih rud aku rencananyah pulang tpi masih lom tau…… jelas pulang atau di umpetin ama …… hasil bajaka nihh…..heheh…heheheh………..

  18. bentar lagi aku pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang
    ng

  19. gwamasihhhhh lom tauuuuuuuuuu kapal nyah lagi terapung apung nih………………………….:((:((:((

  20. usup,gomen ne,sakini kaeru zoooo.sugu kodomo tsukuru yooo,kimochiso dayooooooooooooooooo

  21. ใ ใ‚ใ€‚ใ€‚ใ€‚ใ€‚ใ€‚ใ€‚ไฟบใ‚‚ๆฌฒใ—ใ„ใ‘ใฉใ€‚ใ€‚ใฉใ—ใŠใ‹ใชใ€€

    ใพ.ใ€‚ใ„ใ‚„ใ€‚ใ€‚ๆฐ—ใŠใคใ‘ใฆใ€‚ใ€‚
    ไปŠใพใงไฟบใฎไป•ไบ‹ใพใ ใพใ ใŠใ„ใ‹ใ‚‰ใ€€ใ•ใ€‚ใ€‚ใ€‚

    ใใ—ใฆใ€€ๅ‹้”ไผšใ†ๆ™‚ใฏๅฎœใ—ใใญใ€‚ใ€‚ใ€‚

    ใ˜ใ‚ƒใพใŸใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขใซใ€‚ใ€‚ใ€‚
    ไฟบใฏไฝ•ใ‚‚่จ€ใˆใชใ‹ใŸใ€‚ใ€‚

    ใŠๅ…ƒๆฐ—ใงใญใ€‚ใ€‚ใ€‚

    ใŠไฝ“ๆฐ—ใŠใคใ‘ในใ€‚ใ€‚ใ€‚

    ่‘—ใจใ”ใ‚ใ‚“ใพใกใŒใฃใŸใ€‚ใ€‚ใ€‚
    ใŠไฝ“ๆฐ—ใŠใคใ‘ใฆใ€€

    ใ•ใ”ใ€‚ใ€‚ใ€‚

    ใŒใ‚“ใฐใฆใ€‚ใ€‚ใ€‚

    ๆœชๆฅใŒใพใ ใพใ ใ‚ใ‚‹ใ ใ‚ใ€‚ใ€‚ใ€‚ใ€‚ใ„ใคใ‚‚ใ€€่ซฆใ‚ใชใ„ใง

    ใ‚ซใƒ•ใ‚ฉใƒฉใ‚ซใƒชใ€‚ใ€‚ใ€‚

    MP 36

  22. wkwkwkwk..klo yang kom nyah ngga di instal bahasa nyah nggabakalan bisa baca cuma kotak2 yang keluar:)):))

    soriii yah sekali2 yang aneh keluarr

    heee..he……. bravoooooooo MP36

  23. namaiki dane kimi,romaji de iinjyanai desuka,wakaranai noni,nakama tachi ga yomeru yo,hiragana to kanji ga zenzen yomenai,ja ikkah.boku itsumo gambarimasu yo.sorewa ichibang daiji dakara.

  24. artinyah aku juga ikut sedih…..
    tapi yah …….. ati ati

    sampai saat inih pekerjaan aku masih banyak……
    selanjutnyah klo ketemu kawan2 salam yah…….

    yah sampe ketemu di indonesia
    aku nga sa bilang apa apa…

    jaga kesehatan yah…
    hati hati….

    yang terakhirrrrrr

    mimpi masih ada di depan kan..jagan pernah menyerah……..

    kafola………….

    sori yak…..klo ngga ngerti
    he……………he………

  25. sombung koo isoooooooo…………..

    lah dari pada hiragana tpi bahasa jepang juga bukan nyah sama ajah herr…….:p

    bisa baca tpi ngga gerti sekalian ajah jadinyah jagan tanggung.:d

    ็”Ÿๆ„ๆฐ—ใ˜ใ‚ƒใชใ„ใžใžใ€‚ใ€‚ใ€‚

  26. ucup berbakat loe cadi translator pukimay ngana,ngana pung bahasa jepang so ahli desu nee,hahahahahaha

  27. artinya gini bro.”sombong sekali kau,(kafola)pake hurup romawi/alpabet bukannya bagus,walaupun teman ga ngerti kan masih bisa baca.klo sama hurup hiragana sama tulisan kanji kan sama sekali ga ngerti,ya oke dah.saya selalu semangat ,karena itu hal yang paling penting”kurang lebih itu artinya.

  28. woo oooooooooo bapak pilice…
    minta di kawal dong .pas pulang………… he.he…….

    udah harakiri gwa ngor

    pke pistol …………enak:)) wkwkwk…..congor bnini lo dah hamil lomm

    manah nih pistolnyah kasih peluru magnum biar bnyak semprotannyahhh..:)) he…he…

  29. woo heriyanto,salam ma anak2 di jepang….jangan lupa pulang bawa o2 dari jepang..jangan keasikan di jepang..cewek di INA sudah menunggu tuh …tapi jangan lupa cabut jangkar ya..he..he..

  30. mana nih anak MP…….kok sepi sekali di blog nya……
    apa pada pengumpulan ya……
    ayo donk yel yel nya mana………………….?????????

    biasanya congor yang paling keras suaranya….apa karena lagi di todong pistol di mulutnya sehingga tidak ada suara sama sekali………

    mana tuh cerobong asap…..????

  31. oiiiiiiiiiii masa anak2 MP kaga ada yang nyimpen poto satu pun se3hhhhhhh

    parah banget nih…………

    ]
    oi yang nyimpen di ouload donkkkkkkkk

    awdihnyah diri kuu

    :((

  32. Mentor gw cm mau blg mgk dulu wkt di kampus gw terlalu bergaul ama mentor hitam akirnya gw kualat dpt org ambon yg hitam tp maniezzzzx minta ampun ga kyk mentor hitamx sepet pahit lagi.he.he..gw hrp plg dr jepang uda moulting tuh kulit di sana tmpt perwatan kan byk.ok! men”doain ya tar lg ponakannya yg 1 uda mo lahir made in Ambon campur Jawa gt..gw doain jg dpt cwek Jepang itung2 bt perbaikan keturunan.he.he. hati2 ya men” ..Gbu…

  33. mentorr asik gwa punya keponakann……………….

    tinggal di manah sekrang jadinyah mentorr kuhhhh…

    pasti hepy..belom molting mentor kaya lagu.

    aku masih seperti yang dulu……….:((:((

    beh pasti manis banget dah dede ambon jawa manise……………………..:d

    GBU 2 end untuk kluarga mu jugaa.:d

  34. ๆœ€ๅพŒใซ
    ๅŒ—ใƒžใƒชใ‚ขใƒŠ่ซธๅณถใงใฏใ€ใ‚ดใƒผใƒซใฎๅ ดๆ‰€ใŒใ‚ใ‚‹
    ่ชญๆ›ธใซใฏใ€ๅๅˆ†ใซ้›ฃใ—ใ„่จ€่ชž

    ใ—ใ‹ใ—ใ€็ฒพ็ฅžใงใ™
    ๅŒ—ใƒžใƒชใ‚ขใƒŠ่ซธๅณถใฎๅญไพ›ใŸใก

    Anda
    Sardy
    Bombat,
    mas puji
    lagi ngabur ya

    Untuk orang kafola
    ่ฉฉใฏใŠๆ‰‹้ ƒใชๅ€คๆฎต

    untuk Heri
    ใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ—ใŸ
    atas Kontributornya

  35. gw msh di amq tp minggu depan gw uda cuti ke jawa gt!kpn blk men?jgn lp olEh2x ga bt mamax tp bt juniorx gt! men ni nmr hp gw 085244353404..tar klau uda blk & tmbh cakep br kbrin gw ya.he.he..enak ga men disna??slm to tmen2 yg disna jg ya..

  36. ngga enak mentor……….. nggada yang montok semuanyah kempes2 bokong nyah …..:(( :((

    iyah nanti aku kabarin okeh trim no HP nyah aku ngga ada no hp saat inih masih no jp:d

  37. halloooo temen2 bajak laut, gmn kabare? haloo orang2 jepang? black dikau disana tambah item pa tambah pucet (putih maksudnx…..) heeeee………
    hai joko, dah nikah ya, moga cpt dapat pendekar deh….

    hai pak pol air, (acoy) dah tangkep nelayan berapakah? ha..ha…

  38. allo, black…. moga2 ko ms ingat sy. kl dah lupa koterlalu. kt prnh sekapal di PSB. wkt komabok sy yg pijat2 km. tp ngomong2 sy jd kangen sm nasgor buatanmu dikapal. hahaha….. bumbu sisa ikan goreng bawal itam diambil trus diracik, campur nasi dll jadilah nasgor. hahaha……
    Salam tuk teman2 di Jpang….. Pasti suhu disn mantap jd ga prlu lg luluran. mgkn skrang ga pantas lg ko dipanggil black. (sory bcanda)…… SUKSES…….

  39. bellllllll iraha balik maneh…..geuslah mun teu mawa awewe jepang tong balik sakalian euweuh perubahan di parigimah anggeur kudu meuntas make rakiiiiit. he he he he .ke tlp urang nya asa bga kneh hutang ka urg nt rie euy.
    tah no urg 081323089845

  40. to heriyanto……… bellllllll iraha balik maneh…..geuslah mun teu mawa awewe jepang tong balik sakalian euweuh perubahan di parigimah anggeur kudu meuntas make rakiiiiit. he he he he .ke tlp urang nya asa bga kneh hutang ka urg nt rie euy.
    tah no urg 081323089845

  41. CEPAT PULANG NAK.JEPANG MAU PERANG……SUDAH SIAGA SATU….KALO LO MAKSA LATIHAN DULU PAKE BAMBU RUNCING NTAR BALIK LAGI K SANA……BRAVO BAJAK LAUT

  42. cay apa kabar lu
    @ari dmana ayenadamel na
    @yusup black apa luuuuuuu brisik banget dah ga btah ya lu djpang makanya berkoarterus he………………………….

  43. ampun bang ngga lagih berkoar deh…………….hahai….
    oi kalo yang punya info pri agung oi…..

  44. @ Acoy’ …masih bau amis ikan sep.n gi nyusurin borneo bagian timur……udah punya junior belum
    @ all MP good bless for you

  45. tunggu saatnya coooy……..
    wooooooooooooooooooooiiiiiiiiii sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sobat

  46. Tuk tmn2 TMP, ada satu misteri yang belum sampai skarang sy pecahkn??? (misteri membajak) Bisa ngak kalian bagi ilmu membajak pd sy biar sy bisa bajak darat n peroleh banyak harta rampasan… Kitakan satu korps…

  47. Mohon maaf, komentar pada halaman ini kami tutup untuk mencegah terpecah-belahnya korps 36 dengan alasan bahwa dengan adanya komentar di masing-masing halaman Galery seperti pada halaman ini dikhawatirkan komunikasi hanya dilakukan antar Alumni se-Program Studi saja. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, harap dimaklumi dan terima kasih.

    -Admin-

Comments are closed.