Galeri PI

This slideshow requires JavaScript.

ABIS KEMILITERAN

ABIS KEMILITERAN

DESEMBER KELABU

DESEMBER KELABU

DESEMBER KELABU 2

DESEMBER KELABU 2

EPHIRA LANTAI 2

EPHIRA LANTAI 2

NGAMPUNG

NGAMPUNG 1

NGAMPUNG2

NGAMPUNG 2

NGAMPUNG3

NGAMPUNG 3

SARAPAN DI LOLIGO SBLM WISUDA

SARAPAN DI LOLIGO SEBELUM WISUDA

Foto-foto oleh Amrullah Gafarudin-PI

P5130193

Rudi saat WOC di Manado

WOC di manado, hhhmmmmm….. tadinya sih dah ngebayangin mo ketemu temen-temen 36 yang mo pada ikut berpartisipasi. yah pa boleh dikata. mungkin temen2 lagi pada sibuk ma pekerjaan masing2.
aku cuma ketemu ma bustamin, ma dian LP cuma by phone. dia sibuk banget ma kerjaannya.

Advertisements

34 thoughts on “Galeri PI

  1. Hai…taruna PI 36 pakabar kalian? ayooo duonk diisi galerinya…sayang nech masih pada kosong… aloo…alooo ada orang tidak??? apa masih pada mancing di laut ato lg narik trawl nech…akutan yaaa

  2. maaf mba’Lina…Taruna PI36 bukan pada mancing di Laut/ ngetrawl tapi pd mabok semua… maklumlah skrgkan lg musim ombak…..gitu loh….!

  3. klo mabok…………. minta aja resep anti mabok ma bajak laut dari somalia,,,,,,,,,,,,,,,,:)) :))
    hati2 ya dilaut

  4. Satariah itu yang orangnya yang mana ya? rada lupa maklum aja ya. Diisi ya galerinya biar ramai and tetep bersilaturahmi gitu.

  5. Aduuh mba Riri makanya jangan cuek ma temen2 PI, lina kasihtau yaa dia orang kalimantan, putih, pendiam n orangnya imoet he..he..(jangan marah ya Satariah)

  6. im coming… bukannya mancing pa lagi mabook, tapi lagi terdampar nihdi pulau sulut. tepatnya di bitung. tooollloooonnnggggg….!

  7. Hallo Jg mb’Lina. alhamdulillah gw sehat aj. sorry nie..baru muncul coz baru pulang dari laut. gw skrg lg berada di Laut Cina Selatan, he..he..he..

    gw lg di ponti bareng ma ustadz iful/ TAK n Inul Daratista alias Husnul/ PS…

    buat mb’Riri..
    klo mo tau gw ky’apa? liat artis Sahrul Gunawan. nah, gw rada mirip dgn Sahrul Gunawan..he..he..

  8. Hallo pha kabar semua……anak PI 36 ada dimana2 sekarang pada Pesiar jadi ga sempat ngisi…
    Satariah sekarang makin gemuk berlayar terus…heheheh

  9. rekan-rekan TPI…..
    Defra junior baru dilahirkan di dunia ini dan akan menjadi keluarga besar AUP/STP….
    namanya : Syakira maulidefika Khumaira….
    artinya saya tidak tau…..silahkan artikan masing-masing….

  10. alhamdulillah, penerus bangsa 36 sudah mulai bermunculan.
    semoga generasi kita semua akan menjadi generasi yang lebih baik.
    selamat ya bang defra…
    semoga bang defra, maupun teman-teman yang lain yang sudah maupun akan menjadi orang tua dapat memberikan hal-hal yang terbaik untuk anak-anak kita…
    amin….

  11. ehh jendral defraaa hwebat.hwebat semuanyh dahhhh.:d

    ba ledy kapanih..

    yah semuanyah seru juga sihh dah pada punya anak yakk..
    dan padah seru perjalanan menjalani samudra laut maupun samudra hidup………………

    tetap semangat PI ….. kapten ku……..

    mesin tapi dah separo tengelem keppppp……………….

    tolungggggggggggg……….

  12. hey…kafolakari….kapn lo plng ke INA????
    dah beta kah di Jepang??????
    tetap semangat ya di sana???

  13. doakan semoga keadaannya baik-baik saja & segera menyusul teman-teman yang lain ya, kafo chang…
    ditunggu kabar dari kamu ya….

  14. woi cw. kangen sama taruna PI kah apa.he he he. moga tambah sukses buat semuanya.n thanks buat semua semoga terjalin terus tali silaturahmi antara kita.
    ( Love is the most sacred and a hundred friends is too few )

  15. ASS. WR.WB. sory kwan2…. sy mo ikutan gabung. sy PI jg lho. Posisiq di Kab. Wakatobi Prov. Sulawesi Tenggara. Btw, Pak Ari Riyadi bgm kbr? Sobat Wisnu jg gmn? TD-ku Firma bgm kbrmu?

  16. halo… kwan2 di Departemen. klo ada yg baca noteku ini tolong dikasi infonya. buat kwan yg ada di Dirjen perikanan tangkap tolong donk kasi peraturan2 yg ada. sy butuh buAT REFERNSI. OK, thanx b4……

  17. buat sdrQ yg ada di P2SDKP tolong donk ks peraturan perundang2an/permen/kepmen/SOP pengawasan perikanan (spa tau ada yg terbaru). thanx B4……

  18. Alhamdulilah masih gini gini aja Bro, gak cocok kerja di air.eh laki laki satu so jadi kepala dinas kah ? eh bpk amrul so nikah belum…….jgn jgn minta bantuan referensi sama satariah lagi…..?

  19. HEHEHE…… sory br sy baca coment pak ari. sy tugas di dinas kelautan dan perikanan kab.wakatobi dan sy dah nikah. alhamdulillah tgl 24 kmrn anakq 3 bulan. pak ari gmn???

  20. amrulla……
    selamat ya……

    jadi ingat saat naik pohon
    pakai celana biru ………
    hehehehhehehehehehehe

  21. masi ingat jg peristiwa itu ya andi???
    sy aja berusaha tuk gak ingat. hehehe…….
    iya, sy jd ingat wkt itu taruni lg nyapu. Mr. Joko nyuruh ambil mangga. usyeeetttt…… ga pake baju lg……. tp yya udahlah. yg sdh terjadi mau di apa.
    heheheh…………

  22. To Ula : ngeri gw di panggil bp.gw belum nikah coy.kebalik kali.gw nih yang harus panggil bp.selamat ya bro.gw turut bahagia.mudah mudahan gw cepat nyusul.aminnn.thanks ya bro

  23. wah..suamiku emang paling guanteng ya..!!

    **p joko.. ada yang makan d loligo pake kaos tuhh?!

  24. Mohon maaf, komentar pada halaman ini kami tutup untuk mencegah terpecah-belahnya korps 36 dengan alasan bahwa dengan adanya komentar di masing-masing halaman Galery seperti pada halaman ini dikhawatirkan komunikasi hanya dilakukan antar Alumni se-Program Studi saja. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, harap dimaklumi dan terima kasih.

    -Admin-

Comments are closed.