Kelahiran Putra Kembar Topan (TAK-36)

Do’aku untuk Kalian

Setelah 749 hari kami bersama, akhirnya buah dari pernikahan kami lahir ke dunia, kemarin hari minggu tanggal 22 Agustus 2010 pukul 08.28 dan 08.34 WIB tepatnya, meskipun rencana kelahiran telah ditentukan tanggal 26 Agustus 2010 (rencana saecar), tetapi manusia hanya bisa merencanakan, semua ditentukan oleh Allah SWT. Persalinannya cukup lancar karena proses saecar bisa dibilang cepat, hanya kurang lebih 15-18 menit meskipun 6 jam sebelum proses operasi dimulai istriku mengalami pendarahan hebat dan pecah ketuban. Rasa khawatir, panik, bingung bercampur menjadi satu karena ini hal pertama yang ku alami, tetapi dengan do’a dan penanganan yang cukup cepat akhirnya istriku bisa dibawa ke RS. Kedua anakku lahir dengan selamat dengan berat 2.865 gr dan 2.445 gram, dan panjang 48 dan 46 cm. Sesuai dengan prediksi dokter tentang jenis kelamin yaitu laki-laki maka kami namai :

1. Khalfa Nafhas Ramadhan

Khalfa Nafhas Ramadhan

2. Khalish Nasha Ramadhan

Khalis Nasha Ramadhan

Untuk kedua anakku, jadilah anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama bangsa dan Negara. Papah dan Mamah kalian akan selalu mendoakan kalian, Rajinlah beribadah kepada Allah SWT, berjiwa besarlah kepada sesama ciptaanNya, tolonglah orang yang tengah dalam kesulitan, berbagilah kesenangan kalian dengan sesama, lakukan semuanya dengan ikhlas dan tanpa pamrih, InsyaAlah kalian akan selamat dunia dan akhirat…Amien..

Disadur dari Do’aku untuk Kalian by Topan D. Permana, TAK-36. di http://www.facebook.com/notes/topan-deep/doa-ku-untuk-kalian/464487361277

Atas nama KoralSTP36 kami ucapkan selamat atas kelahiran kedua putranya, semoga keduanya menjadi anak sholeh yang sukses dan berbakti kepada kedua orang tua, agama, bangsa, dan negaranya. Amiin..

Advertisements

Halal bi Halal 1431 H

Halal bi Halal

Alhamdulillah, acara Halal bi Halal Idul Fitri 1431 H telah terlaksana. Acara ini diadakan di kediaman keluarga Sdr. Bustamin-Faradiba di Pasar Minggu (dibaca: Rembulan) pada tanggal 19 September 2010 pukul 10.00 WIB secara informal.

Sedikitnya kehadiran teman-teman bukanlah kendala. Walau hanya sekedar berkumpul untuk bersilaturahmi dan saling bermaafan, acara kali ini sedikit berbeda dengan acara silaturahmi sebelumnya. Beberapa diantara teman-teman yang datang mengikutsertakan keluarganya, menambah keramaian suasana.

36's Juniors

Ridwan-TPS

Apalagi ada tamu jauh dari Kota Sorong dan Pontianak, Ridwan dan Hendrix. Merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua bahwa rasa kebersamaan itu masih ada, buktinya meraka menyempatkan diri untuk hadir di acara ini. 🙂

Selain silaturahmi , dilakukan juga update nomor telepon dan lokasi dimana teman-teman 36 berada, gak ketinggalan acara makan-makan yang sebelumnya sudah disiapkan oleh tuan rumah dan ibu-ibu PKK 36. Tapi sayang, dalam kesempatan kali ini tuan rumah hanya diwakili oleh Sdri. Faradiba saja, berhubung sang suami melaksanakan tugas negara ke negri seberang.

Makanan siap!

Undangan Buka Puasa Bersama

Bravo 36,

pa kabar sobat-sobat ku semua…. semoga selalu sehat dan sukses dimanapun sobat berada..

sehubungan dengan bulan suci ramadhan, khususnya sobat yang lagi ada di jakarta dan sekitarnya, yuk bergabung tuk buka puasa bareng pada hari senin tanggal 6 September 2010 jam 16.30 WIB bertempat di D’Cost Seafood, Kimia Farma Menteng Huis (Depan Hotel Treva atau depan Kantor Pos Cikini). Biar tambah seru, ajak keluarga ya….

Dimohon konfirmasi kehadiran sobat-sobat semua, bisa via email, instant messaging (YM), sms, or Facebook

Ditunggu konfirmasi dan kehadirannya…

Gak Ada Loe, Ga Rame….

Dosen Kita Telah Berpulang

Sumber: abahzacky.wordpress.com

Inna lillahi wa inna ilaihi ra’jiun. Berita duka cita, telah meninggal dunia Bapak Eka Yulianta (Dosen BAPPL Serang/Alumni AUP Angkatan XX) pada waktu subuh, hari Rabu, tanggal 11 Agustus 2010 disebabkan serangan jantung.

Keluarga Besar KoralSTP-36 turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya dan semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah dan ditempatkan di tempat yang baik di sisi-Nya, amiin.

Intermezzo Sejenak

Halooo.. Tiga Enam!

Ehm.. sudah berapa lama ya kita gak pernah ketemuan satu sama lain secara lengkap? Terbayang gak sih selama ini kalo kita  kumpul jadi satu persis kaya pas lagi “pengumpulan malam”, lengkap! Hahahaa.. Ada yang udah nikah, ada yang bawa momongan, ada yang pangling gak bisa dikenali, ada yang perutnya udah buncit, ada yang makin cakep, ada yang makin gagah, atau juga makin sukses dalam berkarir, wheeww..

Gimana nih, udah siap tuk reuni akbar perdananya? Haha..

Silakan tuang segala kreativitas, ide, saran, dan kritik Teman-teman di sini atau di grup facebook 36.

Salam 36,

-Admin-

Pernikahan Wisnu-PI 36 dan Fitri

Maha Suci Alloh SWT,

yang telah menciptakan makhluk-Nya

berpasang-pasangan, Ya Alloh dengan perkenan-Mu

kami bermaksud menikahkan putra-putri kami :

Fitri Prihatiningsih, AMK

dan

Wisnu Ardiansyah, S.St.Pi

Akad Nikah :

Sabtu, 05 Juni 2010

Pukul 09.00 WIB

Resepsi :

Sabtu, 05 Juni 2010

Pukul 11.00 s.d. Selesai

Tempat :  Jl. H. Muslih Gg. Swadaya II No. 57

Beji RT. 05/02, Beji Depok

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami

apabilan Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan

doa restu kepada kedua mempelai.

Kami yang berbahagia,

Mpie & Wisnu

Pernikahan Awliya Prama Arta (TAK-36)

Undangan,

Alhamdulillah akan segera menikah teman kita :

Awliya Prama Arta, S.St.Pi, MP. (TAK-36)

dengan

Ris Adyanti Gunawan, S.Psi.

Insya Allah akad nikah dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Januari 2010 dan Resepsi pernikahan insya Allah diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 Januari 2010, Pukul 11.00 s.d. 17.00 WIB, bertempat di Jl. Kebagusan Dalam I Rt. 006/004 No.28, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Merupakan kehormatan dan kebahagiaan bagi kedua mempelai atas kehadiran teman-teman untuk berkenan memberikan do’a restu.

Terima kasih.

Denah lokasi klik di sini.

Keluarga Besar Korps Alumni STP Angkatan 36 mengucapkan selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, dan dikarunia keturunan yang sholeh/ah, amiin.


Pernikahan Riri Rofikoh (TAK-36)

Undangan,

Alhamdulillah akan segera menikah teman kita :

Riri Rofikoh, S.St.Pi. (TAK-36)

dengan

Agus Setyo Wibowo, S.E.

Insya Allah akad nikah dilaksanakan pada hari Jum’at, 29 Januari 2010 Pukul 08.00 WIB, bertempat di Masjid Al-Ikhlas, Desa Sawangan, Kec. Alian, Kebumen, Jawa Tengah.

Resepsi pernikahan insya Allah diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 Januari 2010, Pukul 11.00 WIB s.d. selesai, bertempat di kediaman mempelai wanita (Riri) Desa Sawangan RT 03 RW 05 Kec. Alian, Kebumen, Jawa Tengah. Merupakan kehormatan dan kebahagiaan bagi kedua mempelai atas kehadiran teman-teman untuk berkenan memberikan do’a restu.

Terima kasih.

Keluarga Besar Korps Alumni STP Angkatan 36 mengucapkan selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, dan dikarunia keturunan yang sholeh/ah, amiin.

Kelahiran Anak Kedua Sutomo (TAK-36)

Alhamdulillah.. telah lahir dengan selamat pada tanggal 5 Oktober 2009, Pukul 09.30 WIB, seorang bayi perempuan (anak kedua) dari pasangan Sutomo (TAK-36) dan Surya Yuliati dengan nama Zahidah Afifatunnisa (Afifah).

Zahidah Afifatunnisa

Keluarga Besar Korps Alumni Angkatan 36 mengucapkan selamat berbahagia. Semoga kehadirannya menambah keharmonisan keluarga. Semoga putrinya menjadi anak yang shalihah, sehat selalu, pintar, serta berbakti kepada kedua orang tua, agama, bangsa, dan negara.