Yuk, Kita Reuni Lagi!

Halo Sobat TigaEnam!last-call-for-school-reunion-party

Tak dirasa tak dikira waktu tlah berlalu begitu lama,

Kini saatnya bagi kita tuk segera bersua,

Siapkan jiwa dan raga masing-masing,

Yuk ah, kita kumpul reunian lagi!

Jiaaah.., jelek bener deh puisinya bang Admin.

Iya nih, insya Allah kita mau ngadain reunian lagi nih di tahun 2017. Soalnya banyak dari kita yang kebelet pengen cepat-cepat reuni, mungkin karena saat reuni yang lalu berhalangan hadir atau belum puas. Haha..

Nah, berhubung masih ada waktu setahun lagi, kira-kira apa nih yang perlu kita siapkan untuk reuni nanti?

Kepanitiaan?

Oh kalo ini so pasti ada lah.. Panitia udah dibentuk, ini dia para oknumnya:

  1. Ketua: Asep Sutiana
  2. Wakil Ketua: Hamdan Nurul Huda
  3. Sekretaris: Yan Purwadi Kurniawan
  4. Bendahara: Lina Fita Afrika dan Faradiba Busrah
  5. Seksi Acara: Paulus Andri Husado
  6. Seksi Transportasi: Muhammad Nurul Burhan
  7. Seksi Akomodasi: Sunaryo
  8. Seksi Dokumentasi: Rudi Masuswo Purwoko
  9. Seksi Publikasi: Yan Purwadi Kurniawan

Selain susunan panitia di atas, perlu juga dibentuk sebuah wadah koordinasi agar apa yang Panitia laksanakan bisa nyambung sama kebutuhan Sobat TigaEnam semua. Ini dia orangnya:

  1. Koordinator Nasional: Reza Januarto
  2. Koordinator Jabodetabek: Awliya Prama Arta
  3. Koordinator wilayah lain mana? Ya, sementara itu dulu deh, buat wilayah lain silakan Sobat TigaEnam usulkan ke grup biar dicatat oleh Panitia.

Trus progres persiapannya udah sampe mana?

Ya elah bro, baru juga injak garis start.. Progresnya nanti akan diposting di grup Facebook dan WhatsApp aja deh. Untuk sementara waktu, menunggu panitia sibuk bekerja nyusun kesiapan acara, ini bocoran sementara yang wajib Sobat TigaEnam ketahui:

  1. Ngumpulin uang jajan tiap bulan, biar nanti pas hari-H gak puyeng nyari pinjeman. Caranya gampang, tinggal nyemplungin uang sisa jajan tiap sore ke celengan. Nah, ntar tiap bulan bisa setor ke rekening Panitia Reuni. Sehubungan rekeningnya sedang dalam proses pembuatan, silakan Sobat TigaEnam simpan uangnya di bawah bantal dulu ya. Haha..;
  2. Trus coba ingat-ingat dan hubungi teman-teman kamarnya. Hal ini untuk mempermudah kita untuk saling koordinasi, mengingatkan, dan membantu dikala teman kamar kita membutuhkan bantuan menjelang reuni, misalnya butuh tambahan biaya atau minta dibawain barang-barang kenangan di masa lalu atau oleh-oleh dari teman kamar.. :p

Lah, tempat dan waktunya kapan?

  • Entar dah dikasih tau, untuk sementara infonya ini dulu ya.

Biayanya berapaan?

  • Et deh.. nanya lagi, ini baru mau dihitung, entar dikabarin. Keep in touch yah.

Salam Satu Jiwa Melangkah, bravo!